Jumat, Mei 21, 2010

my broken glasses

yaaaaaaaa oke baru kepikiran buat nulis nih buat share tentang kacamata gw yang patah sampe pasukan bandung-bogor yang kemaren gw maen bareng,here we go..

selasa :
oke hari ini dimulai dengan bambang rizkiyanto (one of my classmate in campus) yang ngebangunin gw dengan sok lembut nyuruh gw mandi,well thats a little bit annoying when you wake up in the morning by the voice of men,(i really mean it hahaha)
lanjut..
kuliah yang emang menjemukan seperti biasa gaberubah banyak dari jam 8 sampe jam 12 dengan dosen bapak sungkono yang memang membuat gw ngantuk kalo dia ngejelasin materi haha

oke skip sampe malem...
malem itu gw ngerasa ngantuk banget dengan perut yang sedikit kekenyangan karena makan di lingga,gw memutuskan untuk tidur (baca :ketiduran) di kamar iqbal,dan oke terlelap lah gw dengan sukses sampe tiba tiba ada yang bangunin gw ngomong gini "bow bow bangun bow,kacamata lu..." gw "apa,kenapa?groookkkkk (ketiduran lagi -___-),tapi itu suara tetep kekeuh ngebangunin gw "bow kacamata lu patah keinjek ama gw ",gw langsung melek beneran dan terpana ngeliat hancurnya benda andalan jadi ganteng gw akhir2 ini udah dalam kondisi yang well cukup mengenaskan.
ini dia si tersangka dan foto ilustrasi patahnya kacamata gw





oiya rabu kamis gw dihabiskan di bandung bareng pasukan bogor-bandung batangan yang bener bener setengah otaknya haha
inilah si personil komplotan orang gila :

1 bolu si ribet bawel dongo














2 kresnan anugrah iqbal A.K.A nenan si gaenakan














3 joddy valla bastian si suami suami takut istri














4 izzan faikar si anak mobil perhitungan haha piss














yak kayaknya segitu dulu aja besok besok gw nulis lagi tentang temen temen sma gw yang dari dulu selalu bareng ampe sekarang haha
oke bye blogger :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar