Minggu, Juni 07, 2009

menemukan kesenangan dengan tidak tidur

oke hari ini is gapenting banget dengan rambut yang belum dikeramas dan boxer yang agak kedodoran saya begitu gagahnya menjalani hariu ini

oke awalnya sabtu kemarin tanggal 6 juni 09 pada siang hari gw seperti sabtu2 lain yaitu diperbudak menjadi supir mama dan berputar2 ke arah bojong(ada yang gatau?deket pemda itu,gatau juga?bunuh diri aja mendingan) gw pun pulang pada jam 3 sore dan langsung tertidur karena lelah..
terbangun(alah) gw bangun sekitar jam 6an dan langsung online dengan rumah yang berantakan dan lain sebagainya lalu nyokap dateng jam stngah 8 malam,dan dia menawarkan ke gw mau ngajak ke bogor asal gw nyuci piring,its so gapenting kan?
akhirnya setelah perang dengan suku piring itu kita(gw,bokap,nyokap) pergi ke bogor ,setelah di bogor gw ditugaskan untuk
1 membeli ayam bakar sukabumi yang buat gue gampang karena tukang ayam emang biasa keluar malem(mungkin biar kalo salah nyebut "ayam" malah dapet "ayam" kampus yang cantik putih aduha......stop mulai ngaco gw...
akhirnya gw menculik si adam peka ngicuk my best pal ever,dia nemenin gw nyari tu ayam.
akhirnya kita dapet di arah taman topi dan secara mengjutkan nyokap gw,nyokap gw sendiri nyoka(lebay ya?emang gitu anaknya tampol aja)
menugaskan tugas yang aneh bin ajaib yaitu MEMBELI BUKU TAMU PADA JAM 11 MALEM,mana ada toko buku yang buka,emang dia tukang martabak ape...
akhirnya kita(gw,boka,nyokap-setelah menurunkan adam sembarangan(kaya sampah) kita pulang-dan sampai rumah pada pukul 1:00

dan saya mendapat tugas yaitu harus menyetir untuk mengantar nyokap ke bogor pukul 04:00 pagi..dan dengan bodohnya...GW GAK TIDUR SAMA SEKALI..
dan alhasil pada pukul 07:00 tadi pagi hampir 3 trotoar yang saya hampir tabrak hahaha

begini muka gw tadi pagi


lihat betapa bodohnya saya!!

fyi:jangan tidak tidur tanpa tidak pup,terlebih dahulu,bisa menyebabkan kekesalan berlebih dan kenafsuan berlebih melihat seseorang dengan topi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar