Senin, Juli 13, 2009

cerita teman

oke postingan ini bukan tentang surprise oleh pasangan atau seseorang yang sedang dekat tapi ini curhatan seseorang teman gw yang bernama (sebut saja ibow) ibow.
oke dia berserita ke saya bahwa tadi siang dia nonton sebuah film yang berjudul punk in love,tapi gw gak tertarik membahas tentang film itu,tapi kejadian sebelum film ini dimulai..

pertama si ibow ini menjemput seorang temannya yang sudah menunggu lalu mereka langsung ke tempat si ibow ini mau nonton,dan disana dia sempat sms temannya begini :
i:"eh crut lo ama siapa aja kesini?
Kacrut(teman ibow):di bawah knp?ama temen sekolah
i:oh ada si (sebut saja bunga) bunga?
k:ada nih sebelah gw
i:jangan keatas ya gw mau nonton sama si (sebut saja inang) inang,oke?
k;oh ngerti iya gw tahan

maka si ibow pun melangkah gembira kedalam biosop tersebut saat sedang asik ngobrol dengan inang tiba2 si bunga dan kacrut dan geng mereka masuk kedalam bioskop tersebut lalu dengan sengaja si bunga pura2 tidak melihat dan berjalan secara cepat ke arah wc,ibow yang bingung pun akhirnya terburu2 masuk ke studio padahal film belum mulai dan sampai sekarang,bunga belum membalas smsnya lagi (perlu diketahui bahwa bunga dan ibow sudah hampir berpacaran)




fyi:punk in love bagus,tapi lebih bagus lagi kalo nontonnya tidak sambil main serong,jika terpaksa maka main aman supaya tidak ketahuan hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar