Kamis, Juli 02, 2009

papa di opname

papa di opname oh no oh no oh no..
kenapa di opname?apakah opname itu? opname adalah terjemahan bahasa inggris yang berarti op=off=tanpa, name=nama jadi opname=tanpa nama(jangan dimasukin ke hati ya namanya juga bercanda kalo gak lucu maapin)
oke jadi bokap gw diopname karena boyo(pinggang in foreign languange)nya dia tuh kaya kram gt waaaah betapa kasihannya si tulang tua itu(bokap)
katanya sakit banget,peristiwa awalnya adalah ketika pada malam minggu bokap gw dan gw sedang mencari ayam ke daerah puncak dan parung(eh ayam bakar loh bukan "ayam")untuk acara seserahan besoknya,pulang dari membeli ayam tersebut bokap seketika juga kesakitan tapi katanya hanya sakit panas,padahal badannya dingin,sakit apakah itu?panaskah,dinginkah?jika anda tahu jawabannya kirim ke 90...gak nyambungnya keterlaluan
jadi saya nanti malam akan pergi ke rumah sakit bina husada untuk mengopname ayah saya,doakan saya teman supaya saya tidak bosan hingga ke tulang dirumah sakit tersebut yang kurang gaul karena tidak hotspot(lagian buat apa coba ya?masa yang lagi kanker akut sempet2nya buka twitter buat ngupdate status kaya gini "kanker? kankerpain kaliiiiiiiiiii salep buat pegel2")
sekian postingan saya yang tidak penting ini


fyi:yang mau menjenguk hubungi saya ya

2 komentar: