Selasa, Mei 12, 2009

dikala emak melihat dunia

Pernah gak lo berusaha buat ngajarin sesuatu tapi gak bakal bisa juga? nah hal itu yang sedang gua lakukan sekarang,knp begitu?hal apa itu?mengapa begitu?mengapa celana dalam pria dan wanita berbeda?mengapa caddy menjadi alat tembak?(sebenernya mulai gak nyambung jadi buat yang udah ngerasa sistem otaknya mulai rusak,mending bunuh diri aja sekalian)jengjengjengjengikngikngikngikngik(suara beksond lagu pilm hantu)
saya mengajarkan mama saya memakai handphone baru..jengjeng
daan gagal
knp gagal?saya pun tidak tahu,mungkin si mama saya ini terlampau pw dengan hp lamanya sehingga dia sama sekali tidak berusaha untuk tau,dan si mama padahal sudah dibelikan tipe yang se merk dengan hp lama dia yaitu no**a(kesenengan kalo disebut) tetapi berbeda tipe,dia terus bertanya pertanyaan yang sama tia harinya dan saya pun merasa ajaib karena sebagai anak saya juga merasa aneh,karena saya merasa saya(mulai gak nyambung sendiri)

intinya....jangan belikan orang tua anda sesuatu yang bisa membunuh sel otak kiri anda!


fyi:sayangi orang tua..tulisan ini berdasar pada kejadian nyata kok gak fiksi sumpah...ini adalah photo emak saya,maap ya maak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar