Selasa, Mei 19, 2009

Hamster ku sayang hamster ku malang

Buat informasi pertama:ini cerita curhatan temen gue yang kemaren sambil curhat sambil dengerin vierra jadi gw dengerin.
Oke here's the tale..

Pada suatu hari gw pergi ke kota yang kita sebut saja bandung(kenapa kudu pake awalan ya?) Pas disana gw ke pvj dan liat 1 tempat,dan ditempat itu gw sempet liat gorilla(yang setelah gw teliti lagi adalah bayangan gw yang ada di kaca)
Oke lanjut,jd gw masuk ke pet shop itu dan banyaak banget binatangnya(kalo yang banyak jamny mungkin toko jam bukan petting,eh salah pet shop)
Dan mataku tertuju pada dia yang mempesona di sudut biru sedang main mata(bahasanyaaa)
Ada seekor hamster lucu dan ular kecil yang serem..akhirnya gw memutuskan untuk membeli binatang itu,jeng jeng
Cerita berlanjut ke bogor dimana gw kembali terpikat oleh 1 hamster,yang ada di petshop botani square dan gw memutuskan untuk membelinya.

Pas sampe rumah gw mulai berfikir untuk nyari nama buat para binatang ini akhirny gw putuskan memberi dia nama:
Uler-orayer
Hamster 1-hindun
Hamster 2-hobaah
Awalnya mereka b3 akur meskipun tidak 1 kandang,pada suatu hari cerah nan indah di rumah,sesuatu yang menggelegar terjadi yaitu jengjengjengtirititit HINDUN MATI,RIP.
Gua pun bingung knp dia mati dan ternyata dia mati tenggelam di baskom tempat dia minum!
Malangnya..




Fyi:ini cerita hidup si fili cuma gw ceritain dengan asal hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar