Selasa, Mei 19, 2009

HUJAN

hujan selalu bercerita katanya?ah masa tapi pikir deh emang wajar sih kan hujan pasti tik,tik,tok bukan tok tok tok lagian kalo tok tok tok ntar ada lanjutannya yaitu "salamlekum pak haji, atau permisi pak rt atau,bu ini dari kredit jaya unggul mau nagih kreditan ibu yang kemarin.
gak nyambung emang

entah kenapa gua selalu suka hujan dan hujan adalah sumber inspirasi buat gua,terutama inspirasi untuk tidur betul?
tapi yang menjadi inspirasi adalah hujan yang menenangkan,menyenangkan,trus setelah gua riset(ceilahhh)hujan selalu dipakai film luar negeri jika ada adegan seorang yang meninggal atau ingin dikuburkan karena katanya berkah apa iya?wowowow

buat gua hujan hanya hujan pemberian tuhan yang terkadang-hanya terkadang-bisa membawa cerita hidup kita kepadanya dan mengalirkan segala penat.

fyi:hari ini gua hujan2an dan terlihat seperti ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar