Jumat, Mei 22, 2009

SI AL AN

oke kenapa harus SI AL AN karena eh karena merusa(apasih malah nyanyi)
karena gua hari ini meresmikan kalo hari ini adalah hari terbodoh ter aneh dan ter sial berturut turut hahahaha
kenapa gitu karena (oke guaa mulai awalnya)
08;15 bangun diteriakin nyokap karena katanya gua tidur udah kaya orang mati(iyalah baru tidur aja jam setengah 5??)
jam yang sama:mike datang membawa pencerahan berupa gitar akustik gua setelah dipinjem berjuta tahun lamanya(lebay) hahah merangsang abis ni gitar
08;30-09;30 main gitar sambil dengerin lagu sekalian ngulik tapi gak keulik(sebenernya udah keliatan begonya tuh)
09;30-10;00 maen ps PES 2009 league+cup
10:00-11;00 keponakan dateng niat mau nyari kunci motor yang ilang jadi kelupaan(baca:ketiduran lagi)
11;00 bangun kaget soalnya harus ngumpulin tugas ke sekolah
11;30 selesai mandi=mengurungkan niatpergi kesekolah karena ngantuk
12;00 siap2 sholat jumat(jangan kaget please,gua tau emang jarang)
12;30 pulang solat jumat dan ngantuk serta keinginan besar buat online
12;30-1330 online online
14:00 awal petaka(baca berangkat kerumah audrey buat jemput dia)
sampe tempat dia gua akhirnya memutuskan menjemput temannya dia di tempat les lalu gua ke obvious buat nemenin udy(audrey) beli baju
15;00 sampai cipaku
15;05 PETAKA PERTAMA=mobil nyemplung ke selokan,bannya doang sih tapi tetep aja deg deg serrr
bantuan datang dari 2 oranng bapak2 yang membantu ikhlas setelah gua mengeluarkan duit 10.000 hahahaha ikhlas yang aneh,setelah bisa keluar gua baru sadar kalo tangan gua baret2 banyak banget akibat batu kuburan yang tajem2
16:00 pergicari makan ke kedai kita dan itu adalah PETAKA KEDUA;gua niat ke wc dengan tujuan adalah mau cuci tangan muka terutama tangan yang ada darahnya,oia tiba2 gua pun terkebelet(alah)kencing yang menggebu dan tak bisa ditahan,lalu gua masuk wc tersebut dan mengeluarkan segenap air extra joss tersebut dan saat gua mencoba menyiram jeng jeng flushnya kendor,oke gua berpikir untuk membuka tutup dr flush tersebut dan mengucurkan air dari shower setelah lama dan gua rasa cukup untuk menyiram si extra joss itu gua pun memytar flush itu lagi dan GAGAL ternyata flush tersebut sudah lemah syahwat(baca kendor) alhasil gua harus menyiram dengan sabar menggunakan shower.
setelah keluar gua baru dengan intelijen yang luar biasa membaca suatu tulisan di pintu kamar mandi tersebut dan tulisan itu terbaca sebagai berikut WC RUSAK.
17;00 pulang dan mengantarkan teman udy ea ke rumahnya
17;30 nganterin udy pulang pamitan dan langsung menuju rumah kakak untuk mengantarkan titit eh titipan dia
18;00 PETAKA KETIGA setelah sampai di rumah kakak gua langsung memberikan titipan tersebut tapi karena gw lapar gua memutuskan untuk makan ala kadarnya sambil menonton tv dan lucunya adalah gua diberi makan karena dia mau pergi ke itc cibinong dan gua disuruh menjaga rumah,mungkin belum menjadi petaka ya?
bagaimana kalau gua bilang GW NUNGGU KAKAK GUA PULANG HAMPIR 2 JAM dan menunggu itu membosankan!!!

ini bukan mobil gua tadi sih cuma ya kira2 seperti ini hahahaha



fyi:teliti sebelum menjalani hari!!

1 komentar: