Sabtu, Mei 30, 2009

HOLY DAY? no its just a HOLIDAY...

holy day? no..
its just an extra ordinary HOLIDAY!!!
akhirnya gua kembali dengan badan pegal2 dan dengan perasaaan yang bahagia serta sejahtera(apasih)ahhahaa
okey beberapa hari yang lalu pada hari senin tanggal 24 mei tepetnya kita (gw,wulung,bolu,nina)berangkat menuju liburan vacation kita yaitu road trip ke jogja dan bandung
kita berangkat pukul 07:00 tepat,kita berangkat lewat jalan pantai utara supaya cepat menuju jogja,di sekitar tegal kita sempat berhenti untuk makan siang di rumah makan mbok berek,(kalo mbok pe**k mungkin lebih murah tapi adanya ikan asin)
kita sempat berhenti di daerah weleri untuk melihat rumah kakek dari wulung,sesudah itu perjalanan kita lanjutkan ke magelang,disana ada tantenya wulung dam dengan baiknya memberi kita makan sate kambing yang banyaaaaak sekali haaha(makasih bu'lik)
ini dia photo2 di depan rumah bulik bareng anaknya lia

hari ke 2
hari ke dua itu hari paling membosankan karena gw dan anak2 yang cowo harus meladenin manjanya nina pas di nyari kos2an,bayangin dari jam 11 siang baru dapet jam 5an itu juga gara2 akhirnya nemu kos2an yang bagus,malemnya kita jalan2 di malioboro+nyasar soalnya gatau trek jalan pulang ke magelang haha

rumah bulik nya wulung

hari ke 3
di hari ini gw dan anak2 yang udah ngerencanain buat ke boroobudur harus gagal soalnya nina memutuskan untuk nyari kos2an lagi sama maul,oiya maul itu anak ugm semester 2 kk kelas nina,alhasil gw,wulung,bolu ngubek2 malioboro nyari gelang+kaos buat oleh2,nina yang dateng jam 4 langsung kita buru2 menuju bandung.
gara2 bolu yang sok asiik alhasil dia memberi ide kalo kita lebih enak lewat jalur selatan,dan......jalurnya mungkin gak macet tapi jurang dan jalan yang kecil dan banyak truknya,ditambah gak ada yang tau jalannya ke bandung,alhasil kita baru nyampe bandung jam 2 pagi!untung kita b4 ketemu eya,fili,chenot jadi kita sama2 nginep di hotel yang sama..
hari 4
pagi2 gw,wulung,bolu udah mutar2 naek mobil ke arah gegerkalong ke kampus bolu dan kos2annya,oia kita sempet dikira mahasiswa gara2 muka kita tua banget hahahah
balik ke hotel,wulung tepar trus akhirnya gua nina,bolu pergi ke unkl347 dan distro2 di jalan riau,gw dapet beberapa kaos juga
malemnya kita keluar gua fili nina wulung bolu keluar nyari kartika sari akhirnya kita dapet di daerah rel kereta tapi gara2 si fili ngidam makan mie kocok akhirnya kita muter2 bandung dan akhirnya gak dapet,kita juga mau makan di nhi tapi gagal soalnya nhi nya pindah hahahha
akhirya kita makan di cilaki,daerah deket taman manula,disitu kita photo2 pake slr nina hahaah
soto sulung

depan warung

hari ke 5
hari terakhir kita gua dan bolu yang breakfast duluan akhrnya pergi ngeliat sodara bolu si i-one di tempat kerja dia,siang kita balik ke hotel,beli bensin sekalian ke tempat jual isi ulang parfum,balik dari situ di hotel kita photo2 banyaaaak banget dan keren2 deh,akhirnya gua b4pisah ama eya fili chenot,kita balik duluan,dan sampe rumah jam 7an.
kalo gua boleh jujur bukan daerah wisatanya yang bikin liburan kita menarik tapi cerita2 lucu dan aneh selama liburan dan bareng2 sama temen yang bikin liburan kita jadi lebih hidup dan lebih semarak :)
jadi...thanks for this fvcking holiday my ugly friends :)

FYI:those people who make my holiday more colourfull,thank's guys :)