Rabu, Mei 13, 2009

tertakjubkan


kenapa judulnya tertakjubkan?karena saya takjub,kalo saya tidur tidak sengaja mungkin tertidur tapi tidak mungkin saya tertidur padahal saya sedang menulis blog

oke pertama ini gila(gw doang si ini gak gila kok)asli deh gua terpesona takjub dll,baru aja gua liat dream girl acara emak2 girang yang bener2 isinya emak2(kalo isinya metal mungkin dreeam theatre namanya)yang bersuara amajing(baca:amazing)
itu bener2 luar biasa keren terutama di grand final ini TOPODADE yang dari jakarta vs 3G dari bandung.
buat gua awalnya biasa aja tapi pas liat topodade manggung gua bener2 speechles over the edge and im breathless deh dia nyanyi lagunya andra and the bekbon yang hitamku(bukan ngejek diri sendiri kok) dan itu awesome,awawaw luar biasa kerenya gila itumah gua yakin mereka pas lahir pada kesambet setan musik kali ya?dan yang lebih keren mereka nyanyi sama idol divo dan itu keren banget banget,harmonisasi+pecah suara yang bener2 sempurna,ngiri kapan gua punya suara kaya gitu?

fyi: latihlah suara lo kalo emang lo ngerasa punya bakat,even lu udah emak2 pun dream can be true if you want to try and learn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar